Slavisa Pajkic “The Battery Man”, Pria Serbia yang Tubuhnya Mampu Mengalirkan Listrik


Slavisa Pajkic, seorang pria dari daerah Pozarevac di Serbia, dikenal dengan sebutan “Manusia Baterai” karena kemampuannya yang luar biasa untuk menahan listrik tegangan tinggi tanpa terluka.

Pajkic, yang biasanya dipanggil Biba oleh teman-temannya, mengatakan listrik tidak memiliki teman kecuali dirinya. Dia menemukan kemampuan luar biasa itu ketika berusia 17 tahun, dan sejak saat itu memiliki hubungan luar biasa dengan listrik. Tegangan listrik lebih dari 50 Volt berbahaya bagi tubuh manusia, namun tubuh Pajkic mampu menahan tegangan sebesar itu.

Pada tahun 1983, dia tercatat dalam rekor Guinnesss karena mampu menahan tegangan hingga 20.000 Volt. Tahun 2003, untuk kedua kalinya dia masuk ke dalam rekor Guinness ketika dia mampu memanaskan secangkir air hingga mencapai 97 derajat Celcius dalam 1 menit 37 detik.

Pajkic mengklaim dirinya dapat menjadi sebuah insulator, konduktor, akumulator atau pemanas, tergantung pada kasus yang dihadapi, dan para ilmuwan hingga saat ini belum dapat mengetahui secara pasti bagaimana dia mampu melakukan semua hal itu. Dia bisa menyalakan sebuah bola lampu, memasak sosis dan  bahkan membuat benda-benda yang direndam dalam alkohol menjadi terang-benderang menggunakan tubuuhnya, dengan menyimpan atau bertindak sebagai konduktor listrik.

Beberapa laporan mengatakan bahwa dikarenakan cacat genetik, Slavisa Pajkic tidak memiliki kelenjar keringat dan ludah, dan para ilmuran memperkirakan bahwa aliran listrik tidak benar-benar mengalir melalui tubuhnya, tetapi melalui sisi luar kulit, yang bertindak sebagai isolasi alami.

Si Manusia Baterai tampil dalam berbagai pertunjukan di seluruh dunia dan berencana mencetak rekor dunia yang ke-tiga dengan menyalakan generator listrik berkekuatan satu juta Volt dan menembakkan laser dari jari-jemarinya. Hal itu kelihatannya terlalu mengada-ada, tetapi kemampuan Pajkic nyata, dan dia juga menggunakan kemampuannya untuk membantu orang yang menderita migrain, sinus dan masalah punggung.