Inovasi: darah kehidupan bisnis Anda


Jika Anda menjalankan atau mengelola bisnis dan ingin berada di sekitar untuk waktu yang lama, Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda berinovasi. Itu karena, di dunia yang bergerak cepat, di mana orang mengharapkan hal-hal menjadi lebih baik dan lebih baik, dan lebih murah dan lebih murah, inovasi adalah rute Anda untuk mendapatkan persaingan di depan.

Berikut adalah 7 cara untuk meletakkan darah kehidupan baru ke dalam organisasi Anda melalui inovasi.

1. Buat Sebuah Iklim Inovatif. Goran Ekvall dari Universitas Lund di Swedia telah ditetapkan tiga kondisi yang diperlukan untuk iklim inovasi. Mereka adalah: kepercayaan, dinamisme, dan humor.Salah satu studi kasus Ekvall adalah sebuah surat kabar Swedia di mana tim bekerja di bagian perempuan secara konsisten mengungguli semua tim lainnya. Alasannya? Cukup sederhana, kelompok ini dipercaya satu sama lain, memiliki tingkat energi yang tinggi dan berbagi rasa humor umum.

2. Mengembangkan Kreativitas Cuci-Up. Menurut Roffey Pengelolaan Taman Institute, berkedip sebagian besar inspirasi datang untuk orang-orang ketika mereka berada jauh dari bekerja dan tidak memaksa otak sadar mereka untuk mencari solusi untuk masalah mereka. Bagi beberapa orang, ide datang ketika memotong rumput atau mengambil anjing untuk berjalan-jalan atau bermain golf atau menunggu di stasiun kereta api. Untuk Isaac Newton, itu adalah sebuah apel di atas kepala sambil duduk di taman. Untuk Archimedes, itu di kamar mandi. Bagi yang lain itu sambil mencuci piring, itulah sebabnya Roffey Park menyebut kilatan wawasan: “kreativitas mencuci-up”.

3. Membuat Koneksi Baru. Membuat koneksi baru antara Fitur yang ada pada produk atau jasa Anda adalah cara yang populer untuk berinovasi. Akio Morita, ketua Sony, mengatakan bahwa ia menciptakan Walkman karena ia ingin mendengarkan musik sambil berjalan antara tembakan di lapangan golf nya. Timnya hanya menempatkan bersama dua produk tampaknya tidak kompatibel: tape recorder dan sebuah radio transistor.

4. Find Out Apa Orang Butuh. Kebutuhan adalah yang besar memacu untuk inovasi. Ambil contoh, kertas tulis. Cina telah membuat kertas dari kain sekitar 100 tahun SM, tetapi karena tidak ada kebutuhan untuk itu, tidak ada yang datang dari itu.Ketika itu mencapai Eropa di Abad Pertengahan saat menulis itu semua kemarahan, pasokan kain dan kain lusuh segera kering.Saat itulah seorang naturalis Perancis membuat penemuan bahwa tawon membuat sarang mereka dengan kayu karet menjadi mash yang kering di lapisan tipis. Dalam 100 tahun, semua kertas dibuat menggunakan ide dari pulp kayu.

5. Test, Test, Test. Produk pengujian adalah cara yang paling penemu dan organisasi pergi tentang inovasi. Ini mungkin bukan rute tercepat menuju sukses, tetapi seringkali paling pasti. Jonas Salk, misalnya, menemukan vaksin polio dengan menghabiskan sebagian besar waktu pengujian dan pengujian dan terus mencari tahu apa yang tidak bekerja. Thomas Edison, penemu bola lampu filamen, tercatat 1.300 percobaan yang gagal lengkap. Tapi dia mampu terus karena, seperti katanya, ia tahu 1300 cara itu tidak akan berhasil.

6. Mengadopsi dan Beradaptasi. Satu pendekatan yang relatif mudah untuk inovasi adalah untuk melihat bagaimana orang lain menangani masalah dan kemudian menyesuaikan solusi mereka untuk Anda sendiri. Ini dikenal sebagai “beradaptasi dan mengadopsi”. Itu yang tukang arloji Swatch lakukan ketika mereka menyadari bahwa tangan mereka lebih handal menjadi, orang-orang kurang diperlukan untuk mengganti mereka. Solusi mereka?Pinjam ide dari dunia fashion dan koleksi dengan mengubah jam tangan mereka ke aksesoris mode yang diinginkan. Sekarang orang membeli jam tangan Swatch tidak hanya untuk memberitahu waktu tetapi karena itu keren untuk melakukannya.

7. Ambil Pelajaran Dari Alam. Jika Anda benar-benar ingin menjadi kreatif, Anda tidak bisa mengalahkan alam. Dunia alam memberi kita kehabisan pasokan prototipe untuk digunakan dalam dunia kita sendiri. Ambil velcro, misalnya. Velcro telah dipatenkan oleh Georges de Mestral pada tahun 1950 setelah ia kembali dari perjalanan berburu tertutup Bentuk kecil yang telah melekat diri untuk pakaiannya dengan kait kecil tumpang tindih.De Mestral cepat menyadari bahwa di sini adalah teknik ideal untuk mempercepat bahan bersama-sama. Sebuah cara baru dalam melakukan sesuatu tiba-tiba diciptakan.

Sejarah dunia adalah sejarah inovasi. Thomas Kuhn disebut setiap penerimaan suatu inovasi baru sebuah “pergeseran paradigma”. Untuk sekali inovasi baru menjadi diterima, dunia telah berubah untuk selamanya dan tidak pernah bisa kembali ke jalan itu.

Iklan